Text
Pengaruh Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Memilih Layanan Pengiriman Pada Go-Send
XMLDari hasil kolerasi secara simultan dapat diperoleh kolerasinya sebesar 0,923 artinya kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen mempunyai hubungan yang erat terhadap keputusan memilih layanan pengiriman pada Go-Send. Sedangkan besarnya pengaruh secara simultan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dapat dilihat dari hasil R square sebesar 0.852, yang berarti kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan memilih sebesar 85,2% dan sisanya sebesar 14,8% dipengaruhi oleh variabel lain.
Detail Information
| Item Type |
Bachelor's Thesis
|
|---|---|
| Penulis |
Alya Rizkiarini Sukmawati - Personal Name
|
| Student ID/NPM |
04201440007
|
| Dosen Pembimbing |
Iwan Setyawan, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
|
| Penguji |
Obing Zaid Sobir, S.SOS, M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Drs. Hariyono, M.Si - - Anggota/Penguji 2 Aris Fatoni, S.Sos., M.A - - Anggota/Penguji 3 |
| Kode Prodi PDDIKTI |
63211
|
| Edisi |
Unpublished
|
| Prodi/Fakultas |
Prodi Administrasi Bisnis/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
| Edisi |
Unpublished
|
| Subyek | |
| No Panggil |
Skripsi AD.BIS 2018 009
|
| Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
| Doi | |
| Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...







