STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. SJI NUSANTARA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN

รายละเอียดบรรณานุกรม

Text

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. SJI NUSANTARA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN

XML

Menghubungkan Public Relations dengan Marketing yang diusulkan oleh Philips Kottler dan William Mindak, yaitu kedua bidang ini telah saling bersintesa. Keduanya berbicara tentang pasar dan lingkungan pemasaran (publik). Keduanya mengenal istilah segmentasi pasar, perilaku konsumen, persepsi, sikap, dan citra (image).


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ACHMAD ZAYADIE - Personal Name
Student ID/NPM
03201240019
Dosen Pembimbing
MISNAN - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Iswahyu Pranawukir S.Sn., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 2
Rezzi Nanda Bariski, S.I.Kom., M.M. - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
ครั้งที่จัดทำ
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
ผู้เผยแพร่
ภาษา
Indonesia
ผู้จัดทำ Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
ครั้งที่จัดทำ
Unpublished
หัวเรื่อง
No Panggil
Skripsi I.KOM 2018 045
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

เอกสารดิจิทัล

LOADING LIST...



Information


รายละเอียดบรรณานุกรม


กลับไปหน้าที่แล้ว  XML Detail