STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM SOSIALISAI PROGRAM ORGANISASI (Studi Pada Anggota Karang Taruna Tanah Baru Depok)

Details zum Titel

Text

STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM SOSIALISAI PROGRAM ORGANISASI (Studi Pada Anggota Karang Taruna Tanah Baru Depok)

XML

Strategi komunikasi persuasif yang dilakukan dapat dibagi dalam dua kategori, yaitu : 1) Melalui pedoman kelompok / organisasi yang disebut sebagai komunikasi persuasif kelompok, yang pelaksanaannya seragam untuk semuanya, yaitu jiwa kebersamaan dan konsisten sebagai komunikator yang interaktif, sabar, terukur dan simpatik.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Yudha Fitri Habibie - Personal Name
Student ID/NPM
03201340028
Dosen Pembimbing
MISNAN S.S., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Ketua Penguji/Penguji 1
Murtadi, S.Ikom. M.Ikom - - Anggota/Penguji 2
Iswahyu Pranawukir, S.Sn, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Ausgabe
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
Mitarbeiter
Sprache
Indonesia
Verlag Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Ausgabe
Unpublished
Schlagwörter
No Panggil
Skripsi I.KOM 2017 019
Copyright
Institut Teknologi Nasional Bandung
Doi

Bentuk File

Dateianhang

LOADING LIST...



Information


DETAILS ZUM TITEL


Zurück zur vorherigen Seite  XML Detail