Text
PERAN CUSTOMER RELATION DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA KONSUMEN DI MOBILA 88 CABANG CILANDAK JAKARTA SELATAN
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan customer relations dalam memberikan pelayanan primanya tersebut meliputi peranan customer relation dalam memberikan pelatihan kepada sales advisor, bentuk pelayanan prima customer relations melalui sales advisor kepada konsumen, bentuk tanggapan konsumen dalam mendapatkan pelayanan prima dari sales advisor.
Detail Information
| Item Type |
Bachelor's Thesis
|
|---|---|
| Penulis |
ADLIN SAIFANI - Personal Name
|
| Student ID/NPM |
03201340017
|
| Dosen Pembimbing |
Adi Murtiadi, S.I.Kom., M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 1
|
| Penguji |
Dr Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
H. Agus Hitopa Sukma, S.H., M.Si - - Anggota/Penguji 2 Misnan S.S., M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3 |
| Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
| الطبعة |
Unpublished
|
| Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik
|
| المساهم | |
| اللغة |
Indonesia
|
| الناشر | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2017 |
| الطبعة |
Unpublished
|
| الموضوع | |
| No Panggil |
Skripsi I.KOM 2017 008
|
| Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
| Doi | |
| Bentuk File |
ملف مرفق
LOADING LIST...







