ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN SRENGSENG SAWAH)

تسجيل تفصيلي

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN SRENGSENG SAWAH)

XML

Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan GoJek di Kelurahan Srengseng Sawah Jakarta Selatan (2) untuk mengetahui pengaruh brand equity terhadap kepuasan pelanggan GoJek di Kelurahan Srengseng Sawah Jakarta Selatan (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan brand equity terhadap kepuasan pelanggan GoJek di Kelurahan Srengseng Sawah Jakarta Selatan.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kelurahan Srengseng Sawah Jakarta Selatan 0,882 artinya Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan adalah 0,779 atau 77,9%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh keeratan hubungan antara Brand Equity terhadap Kepuasan Pelanggan Kelurahan Srengseng Sawah Jakarta Selatan 0,855 artinya Brand Equity terhadap Kepuasan Pelanggan mempunyai hubungan sangat kuat terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial. Sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh Brand Equity terhadap Kepuasan Pelanggan adalah 0,732 atau 73,2% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Disimpulkan dari hasil pengolahan data diperoleh koefisien korelasinya sebesar 0,810. Artinya Kualitas Layanan dan Brand Equity mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan secara simultan. Berdasarkan nilai koefisien determinasi pengaruh Kualitas Layanan dan Brand Equity terhadap Kepuasan Pelanggan Kelurahan Srengseng Sawah Jakarta Selatan sebesar 81% dan sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
AGUNG FAJAR NUGROHO - Personal Name
Student ID/NPM
01201840158
Dosen Pembimbing
Junias Robert Gultom, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Romli, SE, M.M - - Anggota/Penguji 2
Dr. Asrarudin, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
الطبعة
Submitted
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
المساهم
اللغة
Indonesia
الناشر Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
الطبعة
Submitted
الموضوع
No Panggil
2022-57-077
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

ملف مرفق

LOADING LIST...



Information


تسجيل تفصيلي


إلى الوراء  XML Detail