PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA WARGA KOMPLEK PERTANIAN ATSIRI PERMAI KECAMATAN BOJONG GEDE KABUPATEN BOGOR)

تسجيل تفصيلي

Soft Copy

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA WARGA KOMPLEK PERTANIAN ATSIRI PERMAI KECAMATAN BOJONG GEDE KABUPATEN BOGOR)

XML

Tujuan Penelitian ini (1) Untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. (3) Untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kualias produk terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee.
Pada penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan desain penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan kausal. Metode penelitian yang digunakan adalah survei, pada penelitian ini instrumen penelitian menggunakan kuesioner atau angket. Popuasi pada penelitian ini adalah warga Komplek Pertanian Atsiri Permai Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini secara tak acak (non-random) sampling yakni siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Jumlah sampel yang digunakan 100 konsumen Marketplace Shopee yang terdiri dari 100 sampel warga.
Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi parsial antara variabel Digital Marketing terhadap Keputusan Pembeian diperoleh hasil sebesar 0,512. Dapat disimpulkan besar pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian sebesar 51,2%. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi parsial antara variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,541. Dapat disimpulkan besar pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 54,1%. Berdasarkan hasil uji koefisien simultan antara varibel Digital Marketing, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,607. Dapat disimpulkan besar pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebear 60,7%.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
HADID NUR LUQMAN - Personal Name
Student ID/NPM
01201840222
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Rudi Laksono, S.E., M.P - - Anggota/Penguji 2
Dadan Sundara, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
الطبعة
Submitted
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
المساهم
اللغة
Indonesia
الناشر Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
الطبعة
Submitted
الموضوع
No Panggil
2022-57-075
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

ملف مرفق

LOADING LIST...



Information


تسجيل تفصيلي


إلى الوراء  XML Detail