PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN SUSUKAN JAKARTA TIMUR)

বিস্তারিত তথ্য

Text

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN SUSUKAN JAKARTA TIMUR)

XML

Dari hasil pengolahan data diperoleh korelasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0.930 berarti variabel harga memiliki korelasi baik atau sangat erat. Untuk mengetahui besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian motor honda beat diperoleh sebesar 0,865 atau 86,50% sedangkan sisanya 13,40% di pengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SINGGIH DWI SEPTIAN - Personal Name
Student ID/NPM
201040066
Dosen Pembimbing
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
DELILA RAMBE, SH, MM - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin Hasibuan,S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
সংস্করণ
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
অবদানকারী
ভাষা
Indonesia
প্রকাশক Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
সংস্করণ
Unpublished
বিষয় সমূহ
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 0128
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

ফাইল সংযোজনা

LOADING LIST...



গ্রন্থাগার তথ্য


বিস্তারিত তথ্য


পিছনে যান  XML Detail