Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MCDONALD'S LENTENG AGUNG, JAKARTA
XMLDari hasil pengujian kualitas produk memiliki terhitung lebih kecil dari tertabel (1,285 < 2,02439) menggambarkan kualitas produk berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelain. Dengan hasil kopefisien korelasi sebesar 0,207 yang menunjukan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 20,7% sedangkan sisanya 79,3% dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
| Item Type |
Bachelor's Thesis
|
|---|---|
| Penulis |
LAILIYAH MASLUCHAH - Personal Name
|
| Student ID/NPM |
01201540123
|
| Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
| Penguji |
Dr. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanty, S.P., M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| الطبعة |
Unpublished
|
| Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
| المساهم | |
| اللغة |
Indonesia
|
| الناشر | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2019 |
| الطبعة |
Unpublished
|
| الموضوع | |
| No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 0125
|
| Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
| Doi | |
| Bentuk File |
ملف مرفق
LOADING LIST...







