Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENYEWAAN LAPANGAN GOLF MATOA NASIONAL GOLF STUDI KASUS PADA PELANGGAN PT. SARANAGRAHA ADISENTOSA DI JAKARTA SELATAN
XMLBerdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji regresi linier berganda diperoleh nilai x1=0,254 artinya setiap peningkatan kualitas pelayanan satu kali mampu meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 0,254 kali. Hasil uji t diketahui t hitung > t tabel (2,432>1,98729) maka H0 ditolak H1 diterima.
Detail Information
| Item Type |
Bachelor's Thesis
|
|---|---|
| Penulis |
ASMAWIH - Personal Name
|
| Student ID/NPM |
01201747012
|
| Dosen Pembimbing |
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Dosen Pembimbing 1
|
| Penguji |
Delila Rambe, SH.MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Reny Andriyanti SP ., M.Si - - Anggota/Penguji 2 RUDI LAKSONO,S.E.,M.P - - Anggota/Penguji 3 |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| الطبعة |
Unpublished
|
| Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
| المساهم | |
| اللغة |
Indonesia
|
| الناشر | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2019 |
| الطبعة |
Unpublished
|
| الموضوع | |
| No Panggil |
Skripsi M.SAR 2019 0108
|
| Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
| Doi | |
| Bentuk File |
ملف مرفق
LOADING LIST...







