Text
PENGARUH IKLAN DI TELEVISI DAN HARGA KARTU SIMPATI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LINGKUNGAN RT. 005/02 KELURAHAN BALEKAMBANG JAKARTA TIMUR
XMLDari hasil pengolahan data diperoleh korelasinya sebesar 0,634. Angka ini mendekati +1, artinya iklan dan harga mempunyai hubungan yang erat dan positif terhadap keputusan pembelian kartu simpati. Sedangkan besarnya pengaruh iklan dan harga terhadap keputusan pembelian kartu simpati pada masyarakat rt 005/02 Kel. Balekambang Kec. Kramat jati jakarta timur, dapat dilihat dengan R Square sebesar 40,3%, sedangkan sisanya yang 49,7% dipengaruhi oleh faktor lain, misalnya desain, layanan, distribusi, tempat, pesaing dan lain sebagainya.
Detail Information
| Item Type |
Bachelor's Thesis
|
|---|---|
| Penulis |
DINDA AISYAH ANDINI - Personal Name
|
| Student ID/NPM |
201040039
|
| Dosen Pembimbing |
A. NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
| Penguji |
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Bernardus Wishman Siregar,SE,M.E - - Anggota/Penguji 3 |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| Edisi |
Unpublished
|
| Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
| Edisi |
Unpublished
|
| Subyek | |
| No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 074
|
| Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
| Doi | |
| Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...







