PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. AXA FINANCIAL INDONESIA

รายละเอียดบรรณานุกรม

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. AXA FINANCIAL INDONESIA

XML

Tujuan penelitian ini : (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas nasaba PT. Axa Financial Indonesia. (2) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah PT. Axa Financial Indonesia (3) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah PT. Axa Finansial Indonesia.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ADE PISCA FITRIANI - Personal Name
Student ID/NPM
01201440055
Dosen Pembimbing
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Tagor Rambey. SE., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
ครั้งที่จัดทำ
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
ผู้เผยแพร่
ภาษา
Indonesia
ผู้จัดทำ Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Bandung.,
ครั้งที่จัดทำ
Unpublished
หัวเรื่อง
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 086
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

เอกสารดิจิทัล

LOADING LIST...



Information


รายละเอียดบรรณานุกรม


กลับไปหน้าที่แล้ว  XML Detail