Text
PENGARUH PAELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API COMMUTER JABOTABEK (SURVEI PADA PENUMPANG KEBERANGKATAN STASIUN LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN)
XMLTujuan penelitian ini : 1) untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan KA Commuter JABOTABEK (survei pada penumpang keberangkatan stasiun lenteng agung jakarta selatan). 2) untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan KA Commuter JABOTABEK (Survei pada penumpang keberangkatan stasiun lenteng agung jakarta selatan ). 3) untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasa pelanggan KA Commuter jabotabek (survei pada penumpang keberangkatan stasiun lenteng agung jakarta selatan).
Detail Information
| Item Type |
Bachelor's Thesis
|
|---|---|
| Penulis |
RHURY LUFTHYAWATI CHODIDJAH - Personal Name
|
| Student ID/NPM |
01201240016
|
| Dosen Pembimbing |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| الطبعة |
Unpublished
|
| Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
| المساهم | |
| اللغة |
Indonesia
|
| الناشر | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
| الطبعة |
Unpublished
|
| الموضوع | |
| No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 082
|
| Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
| Doi | |
| Bentuk File |
ملف مرفق
LOADING LIST...







