Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA KELAS PAGI FAKULTAS EKONOMI INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957 (ANGKATAN TAHUN 2013-2014)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas ekonomi serta, 2. pengaruh Citra lembaga terhadap kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi serta 3. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra lembaga terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957.
Detail Information
| Item Type |
Bachelor's Thesis
|
|---|---|
| Penulis |
IDA MURNIATY - Personal Name
|
| Student ID/NPM |
01201240045
|
| Dosen Pembimbing |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
| Penguji |
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| সংস্করণ |
Unpublished
|
| Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
| অবদানকারী | |
| ভাষা |
Indonesia
|
| প্রকাশক | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
| সংস্করণ |
Unpublished
|
| বিষয় সমূহ | |
| No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 041
|
| Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
| Doi | |
| Bentuk File |
ফাইল সংযোজনা
LOADING LIST...







