PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT TANAH BARU, BEJI, DEPOK, JAWA BARAT)

Details zum Titel

Soft Copy

PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT TANAH BARU, BEJI, DEPOK, JAWA BARAT)

XML

Tujuan penelitian yakni pengaruh review konsumen online dan promosi terhadap keputusan pembelian produk fashion di tokopedia marketplace. Ulasan konsumen online merupakan faktor penting dalam menentukan keputusan pembeliannya, sehingga menghasilkan korelasi positif. Ulasan konsumen online memiliki dampak besar terhadap keputusan pembelian, dengan besaran 42. 58%. Promosi berpengaruh sebesar 40,22% terhadap pengambilan keputusan konsumen produk fashion dengan korelasi positif dengan produk fashion. Besarnya pengaruh secara simultan sebesar 52. 3%.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Parman - Personal Name
Student ID/NPM
01201840226
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E.M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Reny Andriyanty, S.P., M.Si - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambe, S.E., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Ausgabe
Unpublished
Prodi/Fakultas
Fakultas Ekonomi / program studi manajemen
Mitarbeiter
Sprache
Indonesia
Verlag Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Ausgabe
Unpublished
Schlagwörter
No Panggil
2024-57-270
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Dateianhang

LOADING LIST...



Information


DETAILS ZUM TITEL


Zurück zur vorherigen Seite  XML Detail