STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SCIENCE SOCIETY CABANG DEPOK DALAM PENGELOLAAN BIMBINGAN BELAJAR DI MASA NEW NORMAL

รายละเอียดบรรณานุกรม

Soft Copy

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SCIENCE SOCIETY CABANG DEPOK DALAM PENGELOLAAN BIMBINGAN BELAJAR DI MASA NEW NORMAL

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran science society cabang Depok dalam pengelolaan bimbingan belajar di masa new normal dan mengetahui hambatan apa saja yang dialami science society cabang Depok dalam pengelolaan bimbingan belajar dimasa new normal. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, menggunakan metode wawancara dengan jumlah informan sebanyak enam orang. Pada teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Analisis data diperoleh dengan menggunakan metode redukasi data, penyajian data, hingga penyimpulan. Hasil yang diperoleh menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran Science society cabang Depok dalam pengelolaan bimbingan belajar di masa new normal menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) yaitu produk (product), harga (price), promosi (promotion), tempat (place), dan orang (people) tujuan penerapan strategi ini dilakukan adalah untuk mempertahankan bimbingan belajar di era new normal


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ALMA ALVIONITA - Personal Name
Student ID/NPM
03201840026
Dosen Pembimbing
Penguji
Rezzi Nanda Barizki , S.I.Kom, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Misnan S.S, M.IKOM - - Anggota/Penguji 2
Mayang Riyantie, S. Ikom, M.Ikom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
ครั้งที่จัดทำ
Unpublished
Prodi/Fakultas
Ilmu Komunikasi / Fakultas Ilmu Sosial & Politik
ผู้เผยแพร่
ภาษา
Indonesia
ผู้จัดทำ Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
ครั้งที่จัดทำ
Unpublished
หัวเรื่อง
No Panggil
2023-57-116
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

เอกสารดิจิทัล

LOADING LIST...



Information


รายละเอียดบรรณานุกรม


กลับไปหน้าที่แล้ว  XML Detail