Soft Copy
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI LENTENG AGUNG, JAKARTA SELATAN)
XMLTujuan penelitian ini : 1) Untuk memahami bagaimana pengaruh Online Consumer Review terhadap keputusan pembelian Pada Marketplace Tokopedia (Pada Konsumen Di Lenteng Agung, Jakarta Selatan) 2) Untuk memahami bagaimana pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Tokopedia (Pada Konsumen Di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. 3) Untuk memahami bagaimana pengaruh Online Consumer Review dan promosi terhadap Keputusan Pembelian produk Pada Marketplace Tokopedia (Pada Konsumen Di Lenteng Agung, Jakarta Selatan).
Detail Information
| Item Type |
Bachelor's Thesis
|
|---|---|
| Penulis |
ANDI IRAWAN - Personal Name
|
| Student ID/NPM |
01202147009
|
| Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
| Penguji |
Dr. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| Edisi |
Unpublished
|
| Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
| Edisi |
Unpublished
|
| Subyek | |
| No Panggil |
2022-57-282
|
| Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
| Doi | |
| Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...







